Connect with us

Infotainment

Tom Holland Jadi Korban Naskah Palsu Avengers: Infinity War

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Published

on

Photo: Shutterstock

Los Angeles – Bukan rahasia lagi, Marvel Studio melakukan beragam cara untuk menyembunyikan jalan cerita Avengers: Infinity War. Salah satunya, adalah dengan membuat sejumlah skenario palsu, untuk berjaga-jaga bila ada kebocoran.

Kocaknya, sejumlah bintang Avengers: Infinity War ternyata sempat menjadi korban naskah-naskah palsu ini.

Salah satunya, adalah sang pemeran Spider-Man, Tom Holland. Saking banyaknya naskah palsu yang beredar, ia sampai kecele, mengira naskah bagiannya termasuk salah satu yang tak asli.

Tom Holland menceritakan pengalaman kocaknya ini ketika tampil sebagai salah satu bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live!, sebagai salah satu promosi film Avengers: Infinity War.

“Aku sudah mendengar tentang isu naskah palsu ini. Lalu aku membaca satu naskah yang kukira palsu,” tuturnya seperti terlihat dalam video wawancara yang diunggah akun YouTube acara ini, Selasa (25/4/2018) kemarin.

Naskah Asli

Ternyata Tom Holland menganggap naskahnya ini palsu karena melihat keanehan pada bagian Spider-Man di naskah ini.

“Aku membaca apa yang kukira adalah naskah palsu, karena Spider-Man ada di luar angkasa. Jadi aku tak menyelesaikannya. Tapi ternyata naskah itu asli,” tuturnya.

Bikin Heran

Tak hanya Tom Holland, pemeran Vision, Paul Bettany, juga sempat menjadi korban. Ia sempat membaca satu naskah sebanyak lima kali.

“Aku baca naskah itu lima kali, lalu Russo berkata ‘Tidak, tidak, yang kamu baca itu palsu’,” tuturnya.

Kemudian, Paul Bettany dibawa masuk ke sebuah ruangan untuk membaca satu naskah lainnya yang disimpan dalam sebuah iPad. Setelah membaca naskah ini, Paul Bettany kembali terheran-heran.

Jadi Dongkol

“Setelah aku baca naskahnya sampai selesai, aku lalu menelepon (sutradara) Joe Russo dan bertanya ‘kok ending-nya sama’, ternyata jawabnya ‘Kamu baca naskah palsu yang lain,” katanya.

Tak heran, ia kemudian merasa sedikit dongkol. “Pada akhirnya aku menghabiskan waktu 24 jam untuk membaca skrip yang bahkan tak pernah akan benar-benar dibuat,” kata dia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infotainment

Tren Anggota DPRD Korupsi Berjemaah

Published

on

By

Photo: Shutterstock

Jakarta – Anggota DPRD menempati urutan ketiga terbesar pejabat publik yang terjerat tindak pidana korupsi. Ini lantaran anggota DPRD kerap korupsi secara berjemaah.

Sebut saja korupsi di DPRD Sumatera Utara (Sumut) yang melibatkan 38 anggota. Kemudian di DPRD Malang, Jawa Timur yang melibatkan 19 anggota.

“Trennya anggota DPRD korupsi berjemaah, inginnya semua kebagian,” ujar Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata.

Dia mengingatkan, “Harusnya kalau ada temannya korupsi, tolong diingatkan, bukan malah minta bagian atau ikutan.”

4 Order Korupsi DPRD Sumut

38 anggota DPRD Sumut yang terlibat diduga menerima suap masing-masing Rp 300 juta – 400 juta dari mantan Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho.

Tercatat ada 4 order. Pertama, persetujuan laporan pertanggungjawaban Pemprov Sumut Tahun Anggaran 2012-2014. Kedua, persetujuan perubahan APBD Sumut Tahun 2013-2014.

Ketiga, pengesahan APBD Tahun Anggaran 2014-2015. Keempat, penolakan penggunaan hak interpelasi Tahun 2015.

1 Order Korupsi DPRD Malang

Berawal dari Ketua DPRD Kota Malang Moch Arief Wicaksono menerima uang suap Rp 700 juta dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan (PUPPB) Jarot Edy Sulistyono.

Arief kemudian memberikan sebagian dari uang tersebut yakni Rp 600 juta kepada Wali Kota Malang Anton. Kemudian Anton membagikannya kepada 18 anggota DPRD yang lain.

Tercatat ada 1 order, yakni pembahasan APBD Perubahan Pemerintah Kota Malang Tahun 2015.

Continue Reading

Infotainment

Meme Avengers: Infinity War yang Kocak dan Miris Bertebaran

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem.

Published

on

By

Avengers: Infinity War telah dirilis di berbagai belahan dunia. Para fans superhero diajak menjadi saksi dari aksi paripurna para pahlawan di semesta Marvel.

Meskipun ada lebih dari 70 karakter Marvel dihadirkan di film kolosal ini, sayangnya tidak semua karakter akan selamat sampai akhir film.

Para fans pun disarankan hati-hati menelusuri media sosial karena khawatir terkena spoiler yang bertebaran.

Nah, bagi kamu yang belum sempat menonton Avengers: Infinity War, berikut kumpulan meme kocak nan miris, yang pasti akan menghibur kamu.

1. Thanos Menebar Berlian

I am so anticipating this ….#InfinityWar #InfinityWarTH #InfinityWarEvent #infinitywarspoilers pic.twitter.com/xgaGCEGX3e
— NoOne (@walker_abir) April 25, 2018

Bagi yang belum tahu, antagonis dari film Avengers: Infinity War adalah Thanos yang memiliki Infinity Gems (atau Infinity Stones).

Di semesta Marvel, enam berlian tersebut memiliki kekuatan untuk mengendalikan nyawa, ruang dan waktu, lokasi, kenyataan, energi, sehingga memberikan Thanos kekuatan dan pengetahuan tanpa batas.

Seorang warganet pun menggambarkan Thanos menaburkan Infinity Stones layaknya Salt Bae, seorang koki asal Turki yang menjadi viral karena caranya menebar garam.

2. Muncul di Sandal

Let’s just cast an Asian mum in Avengers lah 😂😂😂 pic.twitter.com/MaMfMON1Wf
— SGAG (@SGAG_SG) April 24, 2018

Akun @SGAG_SG menemukan sebuah sandal dengan aksesoris yang menyerupai Infinity Gems.

“Mari ajak seorang ibu dari Asia di Avengers lah,” tulis akun itu sambil tertawa geli.

3. Thanos Swag

Bodak Purple, Thanos debut album will premier on April 27th. pic.twitter.com/MTlTtAMbYt
— Oppai Senpai (@Spartakass) April 24, 2018

Penampilan Thanos yang memakai berlian dibuat oleh seorang warganet menjadi cover sebuah album.

Batu Akik di Infinity War

4. Batu Akik Tidak Kalah dari Infinity Stones

Ngomongin batu di #infinitywar seru juga nih. Kalau Infinity Stones versus Batu Akik, Sobat Energi tim yang mana? tim #infinitystones atau tim #batuakik ?#tahukahsobatenergi berlian hingga akik Garut adalah hasil tambang. pic.twitter.com/0FzS3sczH6
— Kementerian ESDM RI (@KementerianESDM) April 25, 2018

Akun resmi Kementerian ESDM menjelaskan warna-warna batu akik yang menyerupai Infinity Stones.

Para pengoleksi batu akik pasti berbahagia karena warna-warna batu yang mereka kumpulkan ternyata mirip dengan yang muncul di film Marvel.

5. Globalisasi Merusak Bangsa

black panther (2018) pic.twitter.com/b7Z4ruWh61
— captain* (@iamgeekingout) April 22, 2018

Efek negatif globalisasi tampak terasa di Wakanda. Seorang warganet dengan leluconnya menampilkan bagaimana baru beberapa bulan saja Wakanda membuka diri ke masyarakat internasional, tapi sekarang sudah hancur akibat pertempuran melawan Thanos di Infinity War.

6. Selfie Sebelum Bertempur

the avengers in infinity war before they go in a mission pic.twitter.com/ExolUsn9mZ
— IW TODAY (@woIvern) April 23, 2018

Warganet mem-posting potongan adegan dari sebuah animasi Avengers dengan caption, “Semua ucapkan, ‘pengalaman mendekati maut'”!

Waspada Spoiler

7. Lebih Baik Jauhi Media Sosial

me trying to avoid infinity war spoilers pic.twitter.com/sYgGWn190o
— Jollibee Spicy Chicken Joy (@aiansalaysay) April 25, 2018

Tidak semua orang bisa langsung menonton Avengers: Infinity War di hari pertama pemutaran, terutama mereka yang sudah berkarir.

Lebih baik kamu menjauhi media sosial ketimbang menyesal karena mengetahui pahlawan favoritmu tidak selamat sampai akhir film.

8. Siapa yang Pertama Kali Mati?

Yang pertama mati di Infinity War adalah lampu bioskopnya.
— ᴛᴜʙᴀɢᴜsᴛᴜʙɪᴛʀᴜ (@tbputera) April 25, 2018

Sebuah tweet bijaksana dari @tbputera mengingatkan penggemar agar tidak waswas terhadap bahaya spoiler.

Sebagai penutup, siapa pun pahlawan yang tewas di film ini, kemungkinan besar masih bisa dibangkitkan lagi, jadi kamu tidak perlu terlalu waswas mengkhawatirkan nasib pahlawan favorit kamu.

Continue Reading

Infotainment

Siapa Carnage, yang Dirumorkan Jadi Musuh Tom Hardy di Venom?

Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit, sed quia non numquam eius.

Published

on

By

Photo: Shutterstock

Los Angeles – Trailer Venom yang baru dirilis oleh Sony Pictures pada Selasa (24/4/2018) kemarin, langsung menarik perhatian publik. Hingga berita ini ditulis, trailer tersebut bahkan telah ditonton sebanyak lebih dari 27 juta kali.

Angka ini bahkan melampaui pencapaian teaser trailer Venom yang diunggah sejak dua bulan lalu, dan telah ditonton sebanyak 18 juta kali.

Sejak muncul kabar bahwa film ini akan diproduksi, para penggemar mulai menerka-nerka siapa yang akan hadir sebagai musuh Venom. Apalagi, Venom dikabarkan tak akan berhadapan dengan Spider-Man dalam film ini.

Dalam trailer-nya, tokoh Carlton Drake (Riz Ahmed) diyakini akan menjadi musuh intelektual yang akan dihadapi oleh Eddie Brock dan Venom (Tom Hardy). Dilansir dari Inverse, Rabu (25/4/2018), dalam komiknya, karakter ini diceritakan sebagai orang kaya luar biasa yang mendirikan Life Foundation.

Gabungan Manusia dan Symbiote

Karakter Carlton Drake dieksplorasi dalam komik tahun 1993 bertajuk Venom: Lethal Protector. Sutradara Venom, Ruben Fleischer, juga pernah mengungkap bahwa komik tersebut menjadi inspirasinya.

Di komik ini, Drake disebut sebagai tokoh yang mengembangkan teknologi agar Symbiote bisa dipaksa menjadi senjata yang melindungi kelompoknya. Ia lantas menciptakan lima gabungan manusia – Symbiote, yakni Riot, Scream, Phage, Lasher, dan Agony.

Namun ternyata, satu di antaranya berubah menjadi Carnage.

Karakter Berbahaya

Di film, Carnage disebut-sebut akan diperankan oleh aktor Woody Harrelson. Sang aktor memang telah muncul di trailer Venom, tapi tak diungkap secara detail karakter apa yang ia mainkan.

Sebelum bergabung dengan Symbiote, identitas Carnage adalah seorang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady. Latar belakangnya ini, membuatnya menjadi lebih berbahaya setelah berfusi dengan Symbiote.

Setia pada Komik


Rumor Carnage sebagai musuh utama Venom, telah ramai bergulir di antara penggemar. Apalagi, di komiknya Venom memang kerap digambarkan berhadapan dengan Carnage.

Selain itu, sang sutradara juga telah mengaku bahwa filmnya ini mengangkat elemen dalam komik yang menampilkan Carnage.

“Kami ingin film kami sesetia mungkin dengan komiknya. Tapi cerita kami pada dasarnya berdasarkan pada komik Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes,” tutur Ruben Fleischer, seperti dilaporkan Cinema Blend.

Continue Reading

Trending