Connect with us

Olahraga

Bek Liverpool: Pasti Ada Atmosfer Gila di Olimpico

Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit, sed quia non numquam eius.

Published

on

Photo: Shutterstock

Liverpool – Bek Liverpool, Dejan Lovren, memprediksi timnya akan berhadapan dengan atmosfer gila saat bertandang ke markas AS Roma di Olimpico, pekan depan. Meski demikian, Lovren optimistis, The Reds bisa membungkam fans Giallorossi.

Liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Liverpool, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Roma harus menang dengan skor minimal 3-0 pada leg kedua untuk membalikkan keadaan.

Lovren percaya, timnya bisa mencuri gol di Olimpico dan ini bisa memukul Roma yang ingin bangkit di laga tersebut.

“Aku yakin kami bisa mencetak gol di Olimpico. Kami memiliki begitu banyak peluang di leg pertama, karena Roma benar-benar terbuka. Mereka adalah tim yang suka bermain dan itu bagus untuk kami,” kata Lovren kepada Liverpool Echo.

“Mereka sekarang perlu mencetak gol. Itu akan menjadi atmosfer gila, tetapi kami bermain dalam pertandingan yang serupa di Manchester City dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Jika kami mencetak gol di awal, aku pikir itu akan menjadi sangat berbeda. Aku benar-benar yakin kami akan mendapat peluang lagi. Dengan serangan kami, bagaimana kami melakukannya, aku tidak khawatir.”

Kecolongan 2 Gol

Liverpool sempat unggul 5-0 atas di leg pertama. Namun, di akhir laga, Lovren dan kawan-kawan kecolongan dua gol.

“Kami hanya perlu belajar dari kesalahan kami sebelumnya. Selama 15 menit terakhir kami kelelahan. Kami harus lebih mengontrol permainan. Di situlah kami perlu berkembang. Ada banyak alasan di balik itu, mungkin kelelahan, mungkin pemain yang berbeda, ada banyak alasan mengapa, tetapi seperti aku katakan, aku cukup percaya diri untuk leg berikutnya,” Lovren mengakhiri.

Statistik Lovren

Lovren sendiri sudah membela Liverpool dalam 39 pertandingan musim ini. Bek asal Kroasia itu menyumbangkan satu gol dan satu assist.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Olahraga

Jadwal Liga Europa, Siaran Langsung Semifinal Nanti Malam

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem.

Published

on

By

Photo: Shutterstock

Jakarta Liga Europa sudah memasuki babak semifinal. Leg pertama akan digelar nanti malam atau Jumat (26/4/2018) dini hari WIB. Salah satunya big match antara Arsenal dengan Atletico Madrid.

Arsenal mendapat kesempatan bermain di kandang terlebih dulu. Laga Arsenal kontra Atletico Madrid akan dimulai pukul 02.05 WIB.

SCTV rencananya akan menyiarkan langsung pertemuan Arsenal dengan Atletico Madrid. Selain itu, Bein Sports 1 juga menayangkan duel menarik ini.

Satu laga semifinal Liga Europa lainnya mempertemukan Olympique Marseille dengan Red Bull Salzburg. Marseille yang bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu.

Jadwal Liga Europa

02.05 WIB, Marseille vs Salzburg (Bein Sports 2)

02.05 WIB, Arsenal vs Atletico (SCTV/Bein Sports 1)

Continue Reading

Olahraga

2 Ganda Indonesia Lolos ke Perempat Final Kejuaraan Asia

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Published

on

By

Photo: Shutterstock

Wuhan – Ganda campuran, Tontowi Ahmad/ LiliyanaNatsir, melenggang ke perempat final Kejuaraan Asia Bulutangkis 2018 setelah mendepak pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong, 21-16, 21-15, di Wuhan Sport Center, Kamis (26/4/2018).

Ricky Karada Suwardi/Debby Susanto mengekor jejak Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Tiket babak delapan besar diraih Ricky/Debby dengan menundukkan unggulan keenam asal Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, 21-16, 26-24.

Ketenangan dan keyakinan di lapangan ternyata menjadi kunci utama kemenangan pasangan yang baru diduetkan sejak awal 2018 tersebut.

Sementara itu, Liliyana mengaku belum tampil maksimal meskipun mampu menang dalam dua gim langsung.

“Kemenangan ini tidak mudah. Saya kurang enak mainnya, agak lambat pergerakan kakinya. Bukan meremehkan lawan, berapa kali saya mau coba, tapi tidak dapet touch-nya. Tadi banyak beberapa kesempatan yang harusnya kami dapat poin, tapi saya ketinggalan, jadinya poin buat lawan. Mudah-mudahan besok bisa lebih baik daripada hari ini,” jelas Liliyana selepas pertandingan, seperti dilansir situs PBSI.

Sementara itu, Tontowi merasa tampil normal seperti biasa. Komunikasi yang terjalin baik dengan Liliyana selama pertandingan dinilai Tontowi menjadi kunci kemenangan mereka hari ini.

“Saya merasa hari ini komunikasinya lebih bagus, lebih terjaga, saya juga jadi percaya diri. Lawannya lumayan, enggak mudah dimatikan. Kami bisa menerapkan strategi yang pas,” tutur Tontowi.

Pada babak perempat final, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, He Jiting/Du Yue. Pasangan lawan melaju ke perempat final Kejuaraan Asia Bulutangkis 2018 setelah mengalahkan Kim Won-ho/Shin Seung-chan 21-12, 21-18.

Continue Reading

Olahraga

Ramos: Real Madrid Inginnya Menang 3-0

Et harum quidem rerum facilis est et expedita distinctio. Nam libero tempore, cum soluta nobis est eligendi optio.

Published

on

By

Photo: Shutterstock

Madrid – Sergio Ramos sangat senang Real Madrid bisa mencuri kemenangan di markas Bayern Munchen, Rabu (25/4/2018). Terlebih tiga angka sangat penting untuk menghadapi leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan.

Sementara satu gol Munchen dilesakkan oleh Joshua Kimmich. Padahal dalam laga ini Real Madrid tampil bertahan.

“Kami berharap untuk bisa menang 3-0. Namun laga di Liga Champions selalu seperti ini, tidak mudah,” ujar Ramos seperti dilansir Soccerway.

“Kami mampu menampilkan permainan yang solid dan bertahan dengan baik. Munchen musuh besar dan sulit menang di kandangnya,” katanya menambahkan.

Tetap Rendah Hati

Meski demikian kapten Real Madrid ini meminta timnya tak besar kepala. Ia percaya Munchen takkan menyerah begitu saja.

“Kami belum memastikan apapun dengan kemenangan ini. Kami harus tetap menjalani laga dengan kepala dingin dan menghormati Munchen,” ujar Ramos.

“Yang jelas kami akan selesaikan semuanya di Santiago Bernabeu.”

Main Bertahan

Terkait permainan bertahan Real Madrid, Ramos tak mempermasalahkannya.

“Saat unggul sangat wajar kami bertahan dan menderita. Lagipula kami mampu memanfaatkannya melalui serangan balik,” ujar Ramos.

Continue Reading

Trending